-->

Ads

Supplier Sayur Hidroponik Di Indonesia

SUPERFRESH !! PENYEDIA SAYURAN & BUAH HIDROPONIK


SuperFresh adalah supplier Sayuran segar yang menghadirkan kepada anda produk hidroponik kelas premium yang bernilai gizi tinggi yang dapat mengembangkan manfaat bagi kehidupan yang sehat. Kami dihasilkan oleh PT.Agrifam untuk menyediakan sayuran dan buah Hidroponik, bermutu tinggi dengan manfaat yang optimal, serta kesejukan yang tetap terjaga yaitu tujuan kami. 

Supplier Sayur Hidroponik

SUPERTOMAT CHERRY HIDROPONIK


Selain Sayuran, Kami SuperFresh Hidroponik juga dapat mensuplai tomat cherry yang dihasilkan dari kebun yang mendapatkan perawatan yang maksimal dengan teknologi pertanian yang menunjang untuk itu.


Dengan lahirnya super fresh indonesia, kami bisa memaksimalkan produk pertanian untuk seluruh indonesia. yang memiliki kwalitas premium serta nutrisi tinggi dan manfaat yang sehat untuk indonesia yang lebih baik.


SUPERSALAD FRESH HIDROPONIK


SuperSalad adalah produk lanjutan yang akan dibangun oleh superfresh, kami akan membuat produk ini dalam waktu dekat. SuperSalad yakni salad yang berisi sayuran dan buah hidroponik.


SUPERJUICE FRESH HIDROPONIK


Superjuice yakni produk jus yang terbuat dari campuran sayuran hidroponik dan buah-buahan. Selain sehat rasa yang ditawarkan sangat lezat karna benar-benar terasa kandungan sayur dan buah segar. Amat cocok untuk memenuhi kebutuhan sehat keluarga anda.


KENAPA SUPERFRESH?


SuperFresh dapat menyediakan sayuran, buah, & rempah terbaik, yang di besarkan oleh Petani handal, serta mempunyai standar kwalitas tinggi agar bisa mengoptimalkan manfaat untuk kehidupan yang sehat.


Relatif

Sayuran yang tersedia di SuperFresh, memiliki harga yang relatif Relatif.


Premium

Premium yang bernilai nutrisi tinggi yang bisa mengoptimalkan manfaat bagi kehidupan yang sehat.


Sehat

Sehat, sebab sayuran SuperFresh dibesarkan dari benih terbaik, dan panen dari hasil terbaik.


Sumber : https://www.superfresh.id/

LihatTutupKomentar