-->

Ads

✔️ Pohon Durian Hidroponik

Pohon Durian Hidroponik Perwatan pohon duren tentunya didasari sistem metode menanam duren yang pas pula selengkapnya baca 7 sistem metode menanam duren. Metode tanam pohon duren. Duren tak berbuah tiap-tiap dikala cuma pada musim kemarau saja.


Duren yaitu buah yang banyak tumbuh di kawasan asia tenggara seperti thailand vietnam malaysia dan juga indonesia. Ciri ciri buah duren yang telah siap panen merupakan. Duri pada buah duren telah berwarna kecoklatan.





Metode menanam tomat hidroponik hidroponik dapat dikatakan sebagai sistem menanam buah buahan atau sayuran yang ditanam mengaplikasikan media kecuali tanah. Menanam pohon duren hakekatnya tak susah hanya cara kerjanya yang memerlukan waktu dan daya yang cukup lama seperti ada yang membikin lubang dan ada yang menanam untuk membikin lubang tanaman buatlah lubang dengan kedalaman 70 x 70 x 80 cm. 


Pohon duren tumbuh subur di tempat yang beriklim berair atau tempat yang mempunyai curah hujan yang tinggi dengan tanah yang lembab gembur subur dengan kedalaman air tanah tak lebih dari 1 meter. Daging buahnya berwarna kuning cemerlang tebal dan berserat halus serta terasa manis. Pohon duren sendiri umumnya baru akan berbunga pada umur 8 tahun. Seandainya semacam itu yuks lanjut baca tulisannya.





Biasanya duren baru dapat dipanen saat berumur 4 sampai 5 tahun semenjak pengerjaan permulaan penanaman. Bagus faktor hara mikro maupun makro. Telah mempunyai pohon duren namun belum berbuah.


BudiDaya Pohon Durian Hidroponik


Tanaman buah ini dijuluki sebagai raja buah atau king of fruit sebab ukurannya yang tergolong besar juga sebab kandungan kadar vitamin yang cukup tinggi. Metode menanam pohon duren pendek dan perawatannya. Duren sang surya yaitu salah satu kultivar duren yang berasal dari bogor dan kemudian secara luas dibudidayakan sebagai salah satu duren favorit di indonesia.


Sesudah lubang seluruh selesai di buat lakukan penanaman. Lama panen duren ini bervariasi tergantung tipe dan metode perawatan tanaman duren. Duren yaitu salah satu tanaman buah yang banyak mempunyai penggemar di indonesia ataupun negara negara lain.


Baca Juga :


Buah duren yang matang tentunya mewujudkan bau menyengat dan terjadi perubahan warna kulitnya. Untuk mewujudkan buah yang maksimal tanaman duren memerlukan faktor hara yang komplit. Duren tipe ini mempunyai bebauan yang sedang dan tak setajam sebagian tipe yang lain.



Telah berbuah namun buahnya kecil kecil dan sedikit. Buah duren matang mempunyai bebauan yang khas dan menyengat. Pohon duren tumbuh di daratan rendah sampai ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut.

LihatTutupKomentar