-->

Ads

✔️ Ppt Hidroponik Untuk Desa Kkn

Kuliah kerja riil merupakan. Kepala sd negeri 1 dan 3 purwasaba kepala paud pertiwi kepala. Uns sebagai salah satu format implementasi dari tri dharma perguruan tinggi mahasiswa mahasiswi universitas sebelas maret uns surakarta yang sedang melaksanakan kuliah kerja riil kkn di desa gabus kecamatan ngrampal kabupaten sragen menggelar aktivitas penyuluhan hidroponik untuk warga desa setempat.





Ppt hidroponik untuk desa kkn. Pembuatan profil desa bertujuan untuk mengenalkan desa hargotirto secara menarik. Gizi untuk hidroponik author. Melewati pelatihan workshop ini regu panitia berupaya untuk menginspirasi masyarakat desa kasri.


Untuk posko selama aktivitas kkn berlangsung 8. Pada aktivitas kkn ini aku mengajak masyarakat beserta pemuda desa untuk belajar bersama dan memaksimalkan hidroponik simpel. Kesibukan yang dihadiri seleruh member karang taruna se desa kasiman itu ikut serta menghadirkan sulaiman ketua kelompok sosial hidroponik.


Hum selaku rektor universitas negeri semarang sekalian pelindung cara kerja kkn 2. Walaupun untuk alat yang diperlukan diantaranya cuter dan gunting. Winxp last modified by.


Kuliah kerja riil pelajaran pemberdayaan masyarakat universitas gadjah mada kkn ppm ugm jangka waktu 6 tahun 2020. Warga desa purwasaba yang mendapatkan mahasiswa kkn dengan tangan terbuka 9. Lebih-lebih lagi bagi warga yang tak mempunyai lahan yang.


Regu kkn um desa kasri mau sesudah pelatihan ini warga kasri dapat menghasilkan hidroponik sebagai hobi baru yang dapat dikomersilkan untuk bisnis sehingga cakap menolong perekonomian mereka. Pelatihan hidroponik simpel sistim wick dengan memanfaatkan botol bekas ini mengaplikasikan alat serta bahan yang amat gampang ditemukan disekitar kita diantaranya yakni botol bekas kain flanel sebagai sumbu untuk mengalirkan air batu bata sebagai media bertanam benih yang akan ditanam dan air yang dicampur gizi. Hidroponik simpel dipilih sebab mempunyai potensi yang amat baik hidroponik bisa dilaksanakan oleh seluruh orang bagus pemuda ibu ibu rumah tangga pegawai dan tak wajib petani saja.


Umsidaacid regu kuliah kerja riil pencerahan kkn p 2020 universitas muhammadiyah sidoarjo umsida gelar pelatihan hidroponik sebagai penemuan kreatif dalam bidang pertanian di mi al huda desa kesiman kecamatan trawas kabupaten mojokeeto pada pekan 0902. Kesibukan penyuluhan yang digelar pada kamis 2572018 hal yang demikian adalah salah. Pengenalan desa mengaplikasikan media poster dan buku profil.


Ppt Hidroponik Untuk Desa Kkn


Gambar latar dan templat powerpoint ppt desa untuk presentasi anda. Tokoh masyarakat serta golongan masyarakat desa purwasaba yang ikut serta menolong mahasiswa kkn memaksimalkan potensi seni di desa purwasaba 10. 1082004 125026 pm document presentation wujud.


Pemerintah kabupaten kendal yang sudah memberikan izin terhadap mahasiswa untuk menjalankan kuliah kerja riil di desa tratemulyo kecamatan weleri kabupaten kendal.



Bab Iii Pelaksanaan Hasil Dan Kendala Kegiatan Kkn Optimalisasi Lahan Untuk Pembudidayaan Sayuran Di Desa Silangjana Pdf Download Gratis



Sejarah Hidroponik Ppt Download



Kkn Um Inovasi Dendengbong Sebagai Usaha Baru Masyarakat Desa Kesamben Kompasiana Com



Garuda Garba Rujukan Digital

Baca Juga :


Bumdes Penggerak Perekonomian Desa Gsckonsultan Blog



Pemkab Sleman Dorong Pemanfaatan Pekarangan Sebagai Apotek Hidup Youtube



Kkn Um Manfaatkan Hidroponik Sebagai Terobosan Baru Di Desa Babadan Buka Dulu

LihatTutupKomentar