hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

✔️ Mengenal Sayur Hidroponik Talang Aman

Sejak 2014, ketika Sistem Hidroponik lahir, inovasi teknologi dalam pengembangan opsi baru untuk sistem penanaman hidroponik. Salah satu yang bisa kamu coba adalah SayurHidroponik Talang Aman.





Sistem penanaman hidroponik dengan talang di permukaan tanah, memberikan sejumlah manfaat yang, pada akhirnya, membuat perbedaan besar dari cara mereka ditangani sebelumnya.


Manfaat sayur hidroponik talang aman


Spacer sayur hidroponik talang aman yang Kuat


Sayur Hidroponik Talang Aman terdapat spacer yang memberikan dukungan kuat untuk menempatkan kantong substrat, memungkinkan aliran drainase yang optimal di bawah.


Hal ini berfungsi untuk mencegah akar meninggalkan kantong substrat dan bersentuhan dengan aliran drainase. Ini memaksimalkan akumulasi kelembaban di bawah substrat, memungkinkan drainase yang efisien.


Oleh karena itu, membantu untuk mencegah pembentukan alga, jamur dan penyakit akar dan penularan di antara tanaman berkembang biak. Aerasi antara kantong substrat dan aliran drainase ditingkatkan.


Menghemat Penggunaan Pupuk


Hasilnya, Spacer memungkinkan penghematan dalam penggunaan pupuk, produk fitosanitasi, dan bahkan tenaga kerja (mengurangi pekerjaan memotong akar yang keluar dari kantong, atau memuat kantong, atau membuka lebih banyak saluran air di dalam kantong, dll.


Akibatnya, sayur hidroponik talang aman Spacer berkontribusi pada pengurangan kehilangan pabrik selama siklus produksi, dan pada perpanjangan siklus, yang menghasilkan peningkatan produksi dalam kualitas dan kuantitas.





Langkah selanjutnya adalah membawa semua manfaat yang dicapai melalui penggunaan Spacer dalam sistem talang hidroponik di tingkat tanah, ke sistem talang yang ditinggikan.


Keuntungan besar dari sistem selokan yang ditinggikan adalah memungkinkan aliran udara di bawah semua tanaman. Dengan menempatkan Spacer di atas selokan yang ditinggikan, semua manfaat Spacer ditambahkan ke keunggulan sistem yang ditinggikan.


Dengan hasil luar biasa yang diperoleh dari hidroponik talang, maka sistem hidroponik ini sangat dirkeomendasikan. Utamanya basis kisi logam digunakan, di mana selokan polypropylene ditempatkan, dan sistem dimahkotai dengan Spacer.


Dengan cara ini, semua manfaat Spacer dan semua keunggulan sistem yang ditinggikan digabungkan menjadi satu sistem sayur hidroponik talang aman.


HS Evolution Growing System


HS Evolution Growing System adalah sistem talang yang ditinggikan yang merevolusi sistem penanaman hidroponik, karena dengan mengintegrasikan ke dalam desainnya, Spacer pada talang logam, amalgam dalam satu sistem.


Semua manfaat Spacer, bersama dengan keuntungan dari sistem yang ditinggikan, dan kali ini, pada talang logam yang membuatnya lebih kokoh. Sistem Tumbuh Evolusi HS menyediakan aerasi yang lebih besar antara substrat dan selokan tempat air drainase mengalir.


Ini mencegah akar meninggalkan kantong dan bersentuhan dengan air drainase, meningkatkan sirkulasi dan alirannya, sekaligus mencegah akumulasi kelembaban di bawahnya.


Mempromosikan perkembangan akar yang lebih baik sepanjang siklus. Sayur hidroponik talang aman lebih kuat pada akhir siklus panjang, dan lebih sedikit tanaman hilang selama siklus panjang dalam.


Ini mencegah proliferasi penyakit akar, memungkinkan untuk lebih memperpanjang siklus produksi, dan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.


Memiliki Spacer yang sudah terintegrasi ke dalam strukturnya, di mana tas substrat didukung, Sistem Pertumbuhan Evolusi HS, selain semua hal di atas, mencegah bahwa ketika suhu naik dan lembaran talang logam dipanaskan.


Substrat tas juga dipanaskan melalui kontak dengan logam dan akar membencinya, seperti pada semua sistem selokan logam lainnya.


Oleh karena itu, sayur hidroponik talang aman ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang bercocok tanam hidro.

Penulis : Jasa Ketik Aziza

Related Posts
Kebo Sukses
Kumpulan Blog Paling Terbaik Sepajang Masa Seperti : Hidroponik Resep Makanan Otomotif Desain Rumah Ikan Hias

Related Posts

Facebook