-->

Ads

✔️ Powerpoin Hidroponik

Powerpoin Hidroponik. Adapun materi yang dikasih kan yakni. Discover everything scribd has to offer including books and audiobooks from major publishers. Fhs floating hidroponik system atau rakit apung yakni salah satu system budidaya secara hidroponik tanaman sayuran dengan metode menanam tanaman pada lubang sterofoam.


Jirifarm mengajak anda untuk lebih mengetahui hidroponik dari pemula sampai skala industri. Hidroponik yaitu metode bercocok tanam tanpa memakai media tanah. Pelatihan hidroponik tingkat dasar yaitu pelatihan bagi para pemula yang baru saja mencoba bertanam hidroponik ataupun belum pernah mencobanya sama sekali.





Materi pelatihan basic seputar hidroponik. Punya lahan sempit tinggal di perkotaan yang panas melainkan berkeinginan menyalurkan hobi berkebun sekalian menikmati nikmatnya sayuran premium. Walaupun hidroponik makanan didapatkan tanaman dari dalam air yang mengandung zat zat anorganik mikrajuddin 2007.


Gizi untuk hidroponik author. Apa yang membikin banyak orang beratensi dengan hidroponik. Serta 3 pendampingan selama satu bulan atas praktik.


Materi Pelatihan Hidroponik Power Point






Much more than documents. Bahasan pada pelatihan ini mencakup sejarah hidroponik pengertian hidroponik variasi variasi metode hidroponik dan seluruh sesuatu seputar hidroponik yang sifatnya masih mendasar. 1082004 125026 pm document presentation wujud. Winxp last modified by. Pelatihan hidroponik dengan materi lebih padat dan komplit. Pelatihan menjadi tanggung jawab yang penting ketimbang manajemen.


Baca Juga :

 


pemaparan materi hidroponik untuk memberikan pemahaman. Guna menempuh sasaran luaran yang sudah direncanakan kesibukan pengabdian dilaksanakan dengan tingkatan sebagai berikut. 2 pelatihan terhadap masyarakat dan praktik pembuatan hidroponik yakni dengan memakai barang bekas.



pentingnya pemberdayaan ibu rumah tangga b pemanfaatan barang bekas c pengertian hidroponik d kelebihan hi droponik e pengadaan media tanam hidro ponik f ragam tanaman hidroponik untuk di rumah g pemeliharaan tanaman hidropon ik h pemanenan hidroponik 2. Inilah pelatihan hidroponik yang mengajari terhadap anda 5 teknik ampuh budidaya hidroponik lengkap dengan kiat dan trik rahasia dibalik 5 teknik ampuh hal yang demikian 100 lantas dapat sekalipun anda merasa orang lazim dan tak mengerti sama sekali dunia pertanian.

LihatTutupKomentar