-->

Ads

✔️ Pembolong Styrofoam Hidroponik

Deskripsi Pelubang Pembolong Styrofoam 5cm

Pelubang Pembolong Styrofoam 5cm adalah alat untuk memudahkan melubangi styrofoam dengan hasil lebih rapi dan sesuai ukuran netpot. Alat ini berdiameter 5cm dengan pegangan yang terbuat dari kayu sehingga tidak panas di tangan. Cara penggunaan: Siapkan styrofoam yang akan dilubangi Beri tanda jarak antara 10-15 cm, tergantung sayuran apa yang akan ditanam. Panaskan alat/kawat pelubang dengan api sampai ada bara. Letakkan di styrofoam yang sudah diberi tanda, sedikit ditekan sampai lubang jadi. Ulangi hingga jadi seluruh lubang yang diinginkan. Styrofoam siap digunakan.


 Pelubang / Pembolong Styrofoam merupakan alat yang digunakan untuk memudahkan dalam melubangi styrofoam agar hasilnya lebih rapi dan sesuai dengan ukuran netpot.


Alat ini berdiameter 5 cm, menggunakan gagang yang terbuat dari kayu, sehingga tidak akan menimbulkan rasa panas pada tangan.


Cara penggunaan:

  • Siapkan styrofoam yang ingin dilubangi
  • Beri tanda yang akan dilubangi, jarak sekitar 10-15 cm (tergantung sayuran yang akan ditanam)
  • Panaskan kawat pelubang menggunakan api sampai terlihat ada bara.
  • Letakkan kawat tersebut pada styrofoam yang sudah diberi tanda, tekan sampai lubangnya jadi.
  • Lakukan terus secara berulang-ulang hingga seluruh lubang yang diinginkan sudah jadi.
  • Styrofoam siap digunakan.

Catatan:

  • Diameter: 5cm, cocok untuk netpot yang banyak beredar di pasaran.
  • Bila menginginkan diameter yang lebih besar, renggangkan kawat sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan.



Superproduk adalah toko perlengkapan hidroponik dan greenhouse, supplier produk yang mengkhususkan dalam penyediaan produk-produk Perlengkapan Hidroponik, Greenhouse, Indoor Growing, Urban Farming & Teknologi Pertanian lainnya, selain itu superproduk juga menyediakan jasa pembuatan greenhouse atau smart greenhouse, pelatihan hidrponik dan kunjungan kebun hidroponik.


Diameter Lubang 5cm

Cocok digunakan untuk melubangi styrofoam box bekas buah maupun plastik, impraboard dan styrofoam lainnya dengan ukuran yang sesuai dengan netpot hidroponik diameter 5cm.



Cara pemakaian :

Panaskan besi diatas kompor sampai ada bara, kemudian lubangi styrofoam dengan besi yang telah membara sesuai kebutuhan. Styrofoam siap digunakan untuk menanam tanaman hidroponik.
LihatTutupKomentar