-->

Ads

Hidroponik Piramida 23 Hole

Apa Itu Piramid 23 Hole?


Hidroponikuntuksemua.com – berdiskusi mengenai piramid mungkin yang terbayang pertama kali di benak anda yaitu sebuah keajaiban dunia yang terletak di padang pasir jauh di mesir. Akan namun, kali ini kita tidak akan membahas perihal bangunan piramid yang mengagum kan tersebut. Karena piramid yang kami maksud disini yaitu salah satu starterkit hidroponik yang bisa anda pakai untuk bertanam hidroponik di rumah. Karena wujud starterkit yang kami maksud kali ini mempunyai kemiripan dengan wujud bangunan piramid yang ada di mesir, maka kami kasih nama starterkit ini dengan starterkit nft piramid 23 hole.


Nah, setelah mengenal bahwa kami bukan bermaksud pada bangunan piramid yang berada di mesir, maka kali ini anda perlu tahu seputar apa itu iramid 23 hole ini. Mulai dari apa saja kelebihan yang dimiliki, hingga bagaimana agar anda bisa menggunakan metode starterkit nft ini untuk bertanam hidroponik di rumah. Kita tahu bahwa dikala ini sistem penanaman hidroponik banyak disukai oleh mereka yang hobi bertanam di rumah namun tanpa semestinya berbecek-becekan dengan tanah. Bertanam hidroponik ini memang seru bagi beberapa orang yang tidak menyukai dengan berkotor-kotoran dengan tanah. Nah, apabila anda termasuk orang yang hobi dengan bertanam hidroponik, anda bisa mengawalinya dengan sistem starterkit nft piramid 23 hole ini. Lalu, seperti apa sistem bertanam dengan piramid 23 hole ini?



Metode kerja starterkit nft piramid 23 hole ini sebetulnya memiliki metode kerja yang banyak dikenali oleh mereka yang hobi dengan hidroponik. Metode kerja hidroponik yang termasuk salah satu metode kerja yang paling efektif ialah sistem nft atau nutrient film technique. Metode kerja dengan sistem ini mendukung supaya seluruh tanaman yang ditanam di sistem piramid 23 hole bisa tumbuh dengan seragam dan bersama-sama. Sebab, metode ini bisa mengalirkan nutrisi hidroponik secara merata ke segala tanaman yang ditanam di metode tersebut.


Selain itu, cara ini juga gampang untuk menumbuhkan tanaman yang ditanam karena didesain agar segala tanaman mudah terkena sinar matahari. Kita tahu bahwa tanaman memerlukan cahaya sang surya dalam rangka bertumbuh dan untuk mewujudkan makanan via cara kerja fotosintesis. Dan cara piramid ini mempunyai desain yang layak untuk pertumbuhan tananaman yang baik tersebut.


Cara ini juga mendorong agar hobiis bisa menghemat air. Apabila kita menengok ke belakang, metode penanaman yang lama banyak mengaplikasikan air untuk menumbuhkan tanaman. Mulai dari penyiraman setiap hari dan pemupukan apalagi jikalau bertepatan dengan musim kemarau. Nah, dengan cara piramid ini anda dapat banyak menghemat air yang diaplikasikan untuk penanaman. Sebab cara ini dilengkapi bak gizi dan pompa yang mengalirkan lartan gizi yang ada didalam bak. Larutan gizi akan dialirkan ke seluruh tanaman melewati peralon kemudian setelah hingga ke tanaman, diteruskan lagi agar kembali ke bak nutrisi. Sehingga, tidak ada air yang terbuang dan air yang berada di bak nutrisi dipompa lagi ke tanaman dan seterusnya. Karena tak ada gizi yang terbuang, karenanya air akan sedikit sekali berkurang dan anda pun bisa menghemat air.


Kelebihan metode piramid 23 hole ini bisa dilihat dari ukuran starterkitnya. Kita kerap memandang orang bertanam hidroponik mengaplikasikan peralon yang panjang dan membutuhkan lahan yang luas. Akan tapi, tak semacam itu dengan metode piramid 23 hole ini. Karena sistem ini didesain supaya mempunyai body yang ramping ukuran 50x55x90 cm saja. Sehingga sungguh-sungguh cocok untuk anda yang tidak memiliki lahan luas sekalipun. Nah, bagi anda yang berharap order sitem piramid ini, anda bisa order dengan cara klik disini.


Persiapan Perlengkapan Bertani Hidroponik


Hidroponik memang menjadi salah satu macam penanaman tanaman yang sekarang mulai banyak dimanfaatkan oleh para hobiis di indonesia. Hidroponik merupakan salah satu metode atau metode penanaman tanaman yang bisa dilakukan tanpa harus mengaplikasikan tanah. Bahkan bisa dikatakan bahwa untuk menanam tanaman mengaplikasikan metode hidroponik tersebut karenanya tidak dibutuhkan lagi tanah. Sistem hal yang demikian salah …





Cara Menyuburkan Tanaman Hidroponik


Hobi bertanam sudah banyak dikerjakan oleh banyak orang dan merupakan salah satu hobi yang dapat memanfaatkan waktu lengang dengan baik. Kecuali dapat menyalurkan hobinya dengan bagus, para hobiis bertanam hal yang demikian juga dapat menerima manfaat dari buah atau hasil penanaman yang mereka lakukan. Sistem para hobiis hal yang demikian tak hanya bisa bertanam dengan satu sistem.


Cara Menyemai Biji Sebetulnya Daun Bawang Hidroponik


Bertanam hidroponik pada awalnya hanya dilaksanakan di daerah yang tak mempunyai ketersediaan tanah yang cukup. Oleh karena tak memiliki tanah yang cukup, maka ditemukanlah metode penanaman hidroponik ini yang konon ditemukan oleh bangsa mesir kuno. Kita tahu bahwa bangsa mesir yaitu tempat yang mayoritas padang pasir sehingga amat susah untuk dapat bertanam tanaman …


Ukuran Potongan Rockwool Hidroponik


Bertanam hidroponik yaitu salah satu hobi yang banyak disukai oleh kalangan masyarakat indonesia. Tapi cara penanaman hidroponik ini yaitu hal baru yang masuk di akhir-akhir dari cara penanaman lainnya. Cara, karena sistem penanaman hidroponik ini memiliki beberapa keunggulan yang gampang dijangkau, maka hasilnya menjadi salah satu metode tanam yang segera nyetel di kalangan …


Cara Belajar Bertanam Hidroponik Untuk Pemula


Hidroponik bisa dikatakan sebagai sebuah tren masa sekarang yang banyak orang membicarakannya. Mulai dari media cetak sampai media sosial, hidroponik yaitu salah satu tema yang menarik untuk dibicarakan terutamanya bagi mereka yang hobi bertanam atau berkebun. Hidroponik sendiri sebetulnya memang masih merupakan hal baru di masyarakat indonesia pada waktu itu.


Sumber : http://hidroponikuntuksemua.com/2018/04/10/apa-itu-piramid-23-hole/

LihatTutupKomentar