hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

✔️ Mengenal Pot Hidroponik Bulat

Tanaman hidropolik yang mulai banyak pengemarnya mempunyai daya tarik tersendiri untuk masyarakat. Banyak inovasi terbaru dari tampilan tanaman tersebut contihna menggunakan pot hidroponik bulat.


Dengan makan banyaknya varian bentuk serta cara menanam tumbuhan tersebut, banyak sekali desain-desain pot yang unik yang menampilkan nilai estetika. Desain yang unik ini juga sekaigus menambah daya tari dari tanaman hidropoloik tersebut.





Pot hidroponik bulat adalah salah satu desain pot yang mempu menarik pelanggan untuk mencoba tanaman dengan metode hidropolik. Pot dengan model ini banyak sekali tipe dan jenisnya tanpa mengurangi fungsi penggunaan.


Mencoba Pot Hidroponik Bulat


Dengan banyaknya peminat dalam dunia metode tanam hidropolik, para pengrajin pot, mulai berlomba-lomba untuk membuat inovasi tersendiri. Pot dngan berbagai desain dan jenis bisa ditemukan sebagai media tanam untuk metode tanam hidropolik.


Banyak jenis pot yang bergaya estetus dan memiliki fungsi sebagai media tanaman hidropolik, tersebar di pasaran. Desani-desain pot ini terbilang cukup unik dengan berbagai hiasan yang ada padanya.


Salah satu jenis pot hidropolik adalah berbentuk bulat dengan fungsi seperti pot pada umumnya. Berikut adalah pot bulat sebagai salah satu media tanam untuk tanaman hidropolik.


Fungsi Pot Hidroponik Bulat


Sebenarnya, fungsi dari pot hidropoloik ini tidak berbeda dengan fungsi pot pada umunya. Fungsi dari pot ini adalah sebagai media tanam bagi tanaman hidropolik dengan keungglan dari metode tanam tersebut.





Menggunakan pot berbentuk bulat tidak mempengaruhi prtumbuhan pada tanaman yang ada di dalamnya. Menggunkan pot berbentuk bulat, malah akan memperkuat jaringan akar, karena bentuknya medianya yang lebih besar.


Menggunakan pot model ini juga akan membuat tanman semakin sedap dipandang. Pot dengan gaya seperti ini menampilkan kesan elegan dan dapat di taruh di mana saja. Menggunakan meia tanam ini juga tidak memerlukan lahan yang luas.


Bentuk Pot Hidropolik yang Unik


Menggunakan media tanam pot hidropolik yang berbentuk bulat akan menampilkan kesan yang unik bagi siapapun yang melihatnya. Pot dengan desain seperti ini akan sangat indah jika ditata dengan rapi pada satu ruangan.


Bentuknya yang seperti lampu, merupkan keindahan tersendiri dalam estetika penataan ruangan. Pot-pot yang ditata serupa akan menjadi hiasan alamai dengan menampilkan tanaman hidropolik  di dalamnya.


Pemilihan pot berbentuk bulat, merupakan pilihan yang baik sebagai hisan dinding atau gantungan di dalam rumah. Selain itu terdapat wadah penampung air agar menghindari pembusukan pada akar ketika di siram.


Bisa untuk Semua Tanaman


Memilih pot bulat untuk media tanam hidropolik merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta tanaman. Selain menambah kesan estetika dalam ruangan, pot berbentuk bulat juga dapat menampung semua jenis tumbuhan.


Pot dengan bentuk bulat ini mampu menampung berbagai macam tanaman hias atau tanaman lain dengan berbagai ukuran. Pot ini bisa digunakan sebagai media tenam tumbuhan hidropolik, baik bunga atau tanaman hias lainnya.


Pot berbentuk bulat ini juga mampu menyaring air yang berlebihan ketika disiram karena terdapat lubang-lubang kecil untuk jalan keluarnya air.


Jadi pecinta tanaman tidak perlu kuatir terhaap pembusukan tanaman dikarenakan kelebihan air pada saat penyiraman.


Demikian penjelasan tentang pot hidroponik bulat yang banyak diminati oleh para pecinta tanaman karena keunikan serta fungsinya. Pot ini memiliki kegunaan serta keunggulan seperti media tanam hidropolik lain sesuai dengan definisi hidropolik itu sendiri.

Penulis : Jasa Ketik Aziza

Related Posts
Kebo Sukses
Kumpulan Blog Paling Terbaik Sepajang Masa Seperti : Hidroponik Resep Makanan Otomotif Desain Rumah Ikan Hias

Related Posts

Facebook